80 Bikers Honda Indonesia Dapat Kejutan Istimewa, Ngobrol Santai dengan Marc Marquez

Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang digagas AHM berlangsung seru dengan kehadiran Marc Marquez dan Pol Espargaro (Foto: AHM)
Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang digagas AHM berlangsung seru dengan kehadiran Marc Marquez dan Pol Espargaro (Foto: AHM)

Autogear.id – Bagaimana rasanya diberi kejutan sama pembalap  MotoGP? Sepertinya yang bisa menceritakan adalah 80 bikers perwakilan dari berbagai komunitas motor Honda. Mereka merupakan peserta silaturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau ‘Ngoprek’, akhir pekan kemarin (12/8).

Wajar mereka terkejut. Karena dalam acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) ini, peserta tak menyangka acara bakal ikut dihadiri duo pembalap tim Repsol Honda.

Mengusung tema ‘Keep The Dream Alive in Challenging Time’, puluhan anggota komunitas ini mendapatkan inspirasi dari Marc, sang juara dunia 6 kali MotoGP. Marc mengajak peserta Ngoprek untuk tetap semangat, dalam menghadapi kondisi pandemi. 

Ia berpesan agar bikers komunitas Honda terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif. Memberi kontribusi yang baik untuk orang banyak, meski dalam kondisi penuh tantangan. “Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan, pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marc memberi dukungan.

Rekan satu tim Marc, Pol Espargaro, juga ikut mengajak perwakilan komunitas dari berbagai segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia ini. Selain berpesan untuk terus berkontribusi positif terhadap orang banyak, Pol juga meminta bikers Honda menjaga kesehatan dan keamanan, serta tetap patuhi protokol kesehatan.   

“Selama kondisi pandemi ini, tetaplah jaga dan patuhi protokol kesehatan. Lakukan banyak hal baik, dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati.

Selain pembalap tim Repsol, hadir pula Mario Suryo Aji, pembalap Astra Honda Racing Team yang sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship. 

Momen Ngoprek edisi spesial ini kiranya benar-benar dimanfaatkan peserta, melalui sesi ngobrol santai langsung dengan Marc. Membuat suasana virtual gathering ini kian hangat. Marc lantas bercerita, membagi pengalaman dan tips seputar berkendara motor. 

“Ngoprek merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda, untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini. Kehadiran Marc dan pesan semangat dari Pol semoga memberi suntikan motivasi. Agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” tutup Andy Wijaya, General Manager Marketing, Planning and Analysis AHM.


(acf)