Komunitas mobil

MBW213CI Menggelar Touring Sekaligus Berdonasi

Komunitas MBW213CI menggelar touring sekaligus berdonasi untuk tenaga medis RS AMC Cileunyi Bandung. mbw213ci
Komunitas MBW213CI menggelar touring sekaligus berdonasi untuk tenaga medis RS AMC Cileunyi Bandung. mbw213ci

Autogear.id: Komunitas pemilik Mercedes-Benz yang tergabung dalam MBW213CI menggelar kegiatan touring bertajuk 'MBW213CI Goes to Bandung', Jumat (24/7/2020).

Tak hanya touring, MBW213CI juga menyempatkan menyambangi Rumah Sakit AMC, Cileunyi, Bandung untuk memberikan bantuan dan donasi kepada para tenaga medis. 

Donasi yang diberikan antara lain paket masker medis dan pakaian pelindung diri hazmat yang diserahkan langsung oleh ketua MBW213CI, Saiful Anwar kepada Komisaris RS AMC, Dine Mutiara. 

Menurut Saiful Anwar, pengorbanan tenaga medis sebagai garda terdepan melawan pandemi di Indonesia layak diapresiasi.

"Hal tersebut mendasari kami dari embrio komunitas MBW213CI mendukung perjuangan mereka dengan perlengkapan pelindung diri berupa masker medis dan hazmat kepada tenaga medis di Rumah Sakit AMC, Bandung," terang ketua MBW213CI, Saiful Anwar dalam keterangan resminya. 

Sementara itu, pihak Rumah Sakit AMC juga menyambut positif atas kepedulian MBW213CI kepada tenaga medis. Dine Mutiara selaku Komisaris RS AMC mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang diberikan. 

"Dukungan ini kami rasa sangat membantu perjuangan tenaga medis untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi ini,” kata Dine. 

‘MBW213CI Goes to Bandung’ merupakan kegiatan touring jarak jauh pertama MBW213CI sejak aktif pada April 2020 lalu. Touring kali ini diikuti 10 member dari Jakarta dan 2 member dari Bandung. 

Sebagai tambahan informasi, MBW213CI adalah komunitas yang beranggotakan para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan tipe rangka W213 yang berpusat di Jakarta.


(uda)