Vespa Rilis Varian Baru GTS Super Sport 150 i-get ABS, Ini Harganya

Vespa GTS Super Sport warna Yellow Sole (Foto: Piaggio Indonesia)
Vespa GTS Super Sport warna Yellow Sole (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Vespa menghadirkan varian terbaru GTS Super Sport 150 i-get ABS. Varian baru ini memadukan karakter unik dengan desain modern klasik.

“Kami sangat bersemangat, karena telah melengkapi pilihan Vespa GTS family. Melalui kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ditambahkannya, rangkaian Vespa GTS diakui Piaggio adalah seri Vespa unggulan. Yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan, karena mengusung performa berkendara yang tetap penuh gaya. 

Penegasan tampilan sporty pada model ini kian intens diperlihatkan. Lewat detail dan pilihan warna unik, Yellow Sole. Diperkuat lagi detail warna merah pada horn cover, dan bagian bawah shield-nya. 

Detail warna merah pada body samping juga seolah menguatkan tampilan dinamis, namun agresif. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam, coba menegaskan energi sportivitas dari pengendaranya.

Selain itu Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga hadirkan warna Grey Materia, untuk mendongkrak kesan mewah dan canggih. Di saat yang sama, warna Grey Materia juga dipadu detail warna merah dan hitam. Menyerukan tampilan sporty, dinamis dan agresif.

embed

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain sadel anyar berwarna hitam, serta folded footrest juga tersemat pada keluaran terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini. 

Menyematkan kapasitas mesin i-get 150 cc, berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, menurut Ayu performa dan keamanan berkendara dengan model ini dipastikan akan terjaga. 

“Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, membuat pengendaranya dengan nyaman dapat menempuh berbagai destinasi. Seakan memuaskan gelora petualangan para pecinta dan pengendaranya,” terang Ayu.

Ia kembali mengatakan, dengan seri dan warna baru yang ditawarkan melalui Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, artinya Piaggio Indonesia ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa yang memiliki jiwa petualang.

“Mengajak para penggemar Vespa untuk tetap kuat dan tangguh, serta tetap positif sembari bersiap kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” jelasnya.

Ayu mengatakan, pengenalan seri terbaru Vespa ini kiranya memperkuat Premiumization Roadmap Strategy Piaggio Indonesia. Yakni menawarkan pengalaman berkendara khas Italia yang premium, dengan berbagai kelebihannya.

Piaggio Indonesia pun membuka kesempatan bagi pelanggan, yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Pelanggan dapat mengatur waktu kedatangan terlebih dahulu, melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Bicara harga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, produk ini dibanderol Rp 65,5 juta on the road (OTR) Jadetabek. Harganya sedikit lebih mahal dibanding Vespa GTS Super 150, yakni Rp 63 juta OTR Jadetabek.


(acf)