Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Mulai Menjamah Kota Gudeg

Salah satu sudut ruangan dealer premium Kharisma Yogyakarta (Foto: Piaggio Indonesia)
Salah satu sudut ruangan dealer premium Kharisma Yogyakarta (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Mengingatkan akan judul sebuah lagu karya KLA Project, ‘Yogyakarta’, begitu pula Piaggio Indonesia. Setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar, kini Dealer Premium Motoplex terbaru Piaggio Indonesia mulai menjamah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dealer Premium Motoplex Yogyakarta hadir sebagai dealer ke-4, yang mewakili empat merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Kharisma Motor, Piaggio Indonesia resmi meningkatkan standar layanan premiumnya dengan pembukaan dealer Motoplex 4 merek di Kota Gudeg, Yogyakarta. 

Premium dealer terbaru di Yogyakarta tersebut mencakup layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), menjangkau pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 merek pertama kami di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai capaian penting akan visi Piaggio Indonesia, memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui perluasan jaringan dan jangkauan”, kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Menurut Marco, Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir. Penduduknya sangat selaras dengan target audience merek Piaggio Group.

“Untuk itu, kami yakini Yogyakarta sebagai kota ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan Piaggio Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang kian dinamis di Yogyakarta menjadi daya tarik kami”, ucapnya. 

Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, rangkaian kerja sama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong pihaknya untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis.

“Salah satunya kami tandai dengan pembukaan dealer premium terbaru di kota Yogyakarta. Kami sangat antusias menyambut berbagai peluang menarik bersama Piaggio Indonesia”, katanya.

Kharisma Motor, lanjut Disty, akan terus melangsungkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif dan gaya hidup lewat penawaran empat merek premium Piaggio.

Berlokasi di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Benteng Wetan, Mergangsan, dealer terbaru Piaggio Indonesia ini dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup. Dipercantik tampilan gerai ritel yang unik dengan daya tarik khas Italia. 

Hadir di atas lahan seluas 500m2, serta diperkuat area parkir yang luas. Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2, menampilkan line up produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. 

Selain itu, area seluas 100m2 juga ikut dihadirkan, agar pelanggan dapat melihat langsung proses pengerjaan tunggangan kesayangan mereka yang sedang di servis.


(acf)