Event Modifikasi Mobil

Pre-Event Terakhir Road to OLX Autos IMX 2022 Berakhir Bali

Pagelaran pre event jelang OLX IMX 2022, memasuki momentum terakhir bagi penyelenggara event. medcom
Pagelaran pre event jelang OLX IMX 2022, memasuki momentum terakhir bagi penyelenggara event. medcom

 
Autogear.id - Perjalanan menuju Indonesia Modification Expo 2022 tinggal menghitung pekan. Ingin membuat ajang ini lebih semarak, serangkaian pre-event jelang kegiatan tersebut, dihadirkan penyelenggara kegiatan. Salah satunya adalah Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 di Bali. 

Pagelaran yang berlangsung selama 27-28 Agustus 2022 di Trans Studio Mall Bali ini ditujukan untuk para pecinta otomotif di Bali untuk dapat turut serta dan menunjukkan kebolehannya memodifikasi mobil dengan nilai budaya lokal.
 
“Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di acara ini merupakan bukti bahwa setiap pemain industri otomotif baik itu industri roda empat dan roda dua, industri mobil bekas dan mobil baru, serta industri modifikasi kendaraan dapat turut maju bersama dan memperkuat ekosistem industri otomotif Indonesia” ujar Director of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana dalam siaran persnya hari ini Senin (29/8/2022).

Bali dipilih menjadi destinasi terakhir pada rangkaian acara pre-event IMX 2022 dan membawakan tema “Kalcer Dewata” sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia. Berbagai rangkaian kegiatan yang seru dan juga bermanfaat dihadirkan untuk para pengunjung seperti community riding dan sharing session bersama dengan Jeffrey Polnaja atau yang kerap disapa Kang JJ yang melibatkan berbagai komunitas bikers di Bali.

Baca Juga:
Duo S-Presso dan New Baleno, Bikin Suzuki Lebih Hidup di GIIAS?

Kemudian ada juga IMX Masterclass; Community Meet-Up; Coaching Clinic dan sebagainya. Sementara puncak acaranya nanti “The Indonesia Kalcer” akan diadakan pada 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). 

“Sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan ‘Automotive Lifestyle Tourism’, Road to OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat menyuguhkan alternatif hiburan serta edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara. Tentunya, kreativitas yang dihadirkan para modifikator di Bali menjadi daya tarik tersendiri dan dapat mendulang apresiasi di skala internasional. Sehingga menjadi acuan para modifikator yang semakin percaya diri dalam menunjukkan inovasi terbaiknya,”  papar IMX Project Director Andre Mulyadi di momen yang sama.
 
Selain event otomotif, mereka juga menunjukkan kontribusi secara langsung kepada pergerakan dan pengembangan industri otomotif di Bali dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Yaitu dengan mendonasikan sejumlah perangkat toolkit kepada bengkel custom pak Abeng yang berlokasi di Ubud, Bali. Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada para penggerak roda industri otomotif Indonesia, yang ikut andil dalam membangkitkan industri otomotif pasca pandemi 2 tahun terakhir. 


(uda)