Mobil Konsep

Mejeng di Kota Pahlawan, XFC Concept Tetap Boyong Tiga Poin Utama

Mitsubishi XFC Concept jalani proses perkenalan intens hingga ke beberapa kota selain Jakarta selama awal tahun 2023. MMKSI
Mitsubishi XFC Concept jalani proses perkenalan intens hingga ke beberapa kota selain Jakarta selama awal tahun 2023. MMKSI

Autogear.id - Setelah roadshow ke Pekanbaru, Medan, Palembang dan Bandung, kini giliran kota Surabaya, Jawa Timur, yang dikunjungi mobil Mitsubishi XFC Concept. Berarti safari mobil ini menyisakan satu kota lagi, yakni di Mal Paragon City, Semarang, Jawa Tengah, pada 31 Maret hingga 2 April 2023.

Perkenalan mobil konsep pabrikan berlogo tiga berlian tersebut di Kota Pahlawan, dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung, mal Tunjungan Plaza 6 pada 26 - 29 Maret 2023. Kehadirannya disaksikan ribuan pasang mata pengunjung yang memadati mal tersebut, terlebih selama bulan Ramadan ini.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan kendaraan konsep Kami pada perkenalannya di Indonesia baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya,” kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Tiga konsep utama dari mobil konsep ini, seperti desain “silky and solid”, lalu “smart and quality comfort”, serta interior yang “compact and spacious”, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN.

Baca Juga:
Mobil Boks Kurang Gede, Hino Sulap Bus ini Jadi Bengkel

Menurut Tsuchida, model mobil konsep ini mereka anggap menjadi “game changer” dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global. Sebagai gambaran, mobil dengan desain futuristik ini merupakan sebuah mobil konsep generasi berikutnya dari brand tiga berlian itu yang bakal mengisi ceruk pasar SUV kompak. 

Mengusung konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau teman paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan. MMKSI mengklaim, mobil ini menghadirkan excitement baru, lewat tiga keunggulan utama tersebut. Dengan kata lain, SUV kompak ini sebagai sebuah SUV ringkas, enerjik, dan canggih.

Selain memamerkan mobil konsep, pada pameran yang mereka helat sendiri itu di Tunjungan Plaza 6, brand ini juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia. Yaitu Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. 

“Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen, dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Kami. Serta keuntungan yang bisa diperoleh konsumen setelah bergabung bersama para pengguna mobil Kami,” pungkas Tsuchida. 


(uda)