Kontes Modifikasi

Performa dan Lifestyle Jadi Menu Utama Elite Showcase 2023

Lebih dari 270 mobil modifikasi dan 30 tenant otomotif turut meramaikan acara yang dihadiri tiga bintang tamu asal luar negeri. TE
Lebih dari 270 mobil modifikasi dan 30 tenant otomotif turut meramaikan acara yang dihadiri tiga bintang tamu asal luar negeri. TE

Autogear.id - Pameran modifikasi mobil Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 sukses terselenggara, Sabtu - Minggu (4-5/2/2023) di ICE BSD, Tangerang Selatan. Lebih dari 270 mobil modifikasi dan 30 tenant otomotif turut meramaikan acara yang dihadiri tiga bintang tamu asal luar negeri. 

Mereka adalah Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan. CEO The Elite, Gatot Mulyartho, selaku penyelenggara pameran mengatakan, untuk acara The Elite Showcase pihaknya mengkurasi mobil yang memang daily use atau digunakan sehari-hari.
 
“Kendaraan yang hadir di Elite Showcase tahun ini 90 persen dimodifikasi. Dari semua peserta di sini, kami juga melihat aspek. Bahwa tidak semuanya dengan uang yang banyak, bisa melakukan ubahan atau modifikasi yang sesuai,” ungkapnya.
 
Kembali dijelaskan Gatot, sebagai pembeda The Elite Showcase tahun ini dengan sebelumnya adalah di tahun ini fokus pada performance dan lifestyle. “Berkaitan dengan performance ini kita didukung oleh suku cadang berperforma, dan tahun ini didukung pula oleh Pertamina Fastron,” ujarnya.

Baca Juga:
Ban Sport Drag Bisa Dipakai Harian? Accelera: Jangan Komplain Ya!

 
Pengunjung yang hadir disuguhkan berbagai tren modifikasi terkini. Bahkan ada beberapa mobil modifikasi yang ternyata memang disiapkan khusus untuk acara ini, serta sengaja ditampilkan perdana di hari pertama.
 
Mengenai rangkaian kegiatan, hari pertama diisi oleh aktivitas revealing beberapa mobil modifikasi yang digarap oleh hasil keroyokan beberapa tenant. Kemudian hari kedua, ada perkenalan beberapa produk terbaru dan atau promosi khusus. Untuk para tenant yang ikut meramaikan acara antara lain Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, dan Beeds Indonesia.
 
Kemudian ada Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.
 
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN dan Restoran Sederhana.


(uda)