Motor Baru

Superbike Aston Martin AMB 001 Nongol di Momen Peresmian 2Wheelers

Aston Martin AMB 001 Brough Superior jadi ikon motor termahal yang diimpor oleh 2Wheelers di momentum pengenalannya sebagai importir umm motor premium. AG-Uda
Aston Martin AMB 001 Brough Superior jadi ikon motor termahal yang diimpor oleh 2Wheelers di momentum pengenalannya sebagai importir umm motor premium. AG-Uda

Autogear.id - Di momentum peresmian 2Wheelers, digunakan jadi momentum untuk memperkenalkan produk-produk anyar dari importir umum sepeda motor premium itu. Bersamaan dengan momentum pengenalan secara resminya ke pasar otomotif nasional, mereka memboyong Aston Martin AMB 001. Motor yang diproduksi hanya 100 unit untuk pasar global itu, bahkan ada 3 unit di showroom 2Wheelers. 

Kemunculan 2Wheelers by Glamour Auto Boutique, sebagai butik penyedia sepeda motor premium, berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, cikal bakalnya lahir di tahun 2000-an melalui HOTPIPES di kawasan Cilandak. Mereka jad showroom sepeda motor CBU jenis dirtbike seperti KTM, Gasgas dan Husqvarna. Aston Martin AMB 001 Brough Superior yang mereka boyong kali ini bahkan menjadi ikon motor termahal di showroom ini.
 
Bukan hanya sepeda motor, namun juga menjadi distributor riding gear dan apparel bermerek seperti Dainese, Momo Helmet, Airoh. Biker’s Center di Automall di kawasan SCBD Jakarta Selatan, sebagai sentra otomotif terkemuka saat itu kemudian menjadi markas baru HOTPIPES untuk melebarkan sayapnya dengan menjual berbagai Big Bike jenis onroad seperti Honda Goldwing, Suzuki GSX, Kawasaki ZX1000, Honda CBR 1000RR, Yamaha R1 Valentino Rossi Edition.
 
Setelah lama berkecimpung di dunia otomotif, akhirnya pada tahun 2022, Owner Glamour Auto Boutique sekaligus JB Group yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, Jimmy Budhijanto, mendirikan 2Wheelers sebagai unit bisnis barunya. 

Baca Juga:
Masih Malu-Malu, Toyota Rilis Prototipe All-New Agya dan Agya GR Sport

Ia dibantu Eja Donalsha seorang automotive enthusiast dan pegiat bisnis moge sebagai founder Troupe Industry, motorcycle store terkemuka di daerah Kemang Jakarta. Kemudian ada juga nama Dito Mulyawadi, yang telah lama berkecimpung di industri sepeda motor premium untuk bertugas menangani divisi aftersales.
 
“Dengan pengalaman puluhan tahun berbisnis di dunia otomotif terutama kendaraan premium didukung tim yang memiliki passion di sepeda motor, 2Wheelers by Glamour Auto Boutique akan menjadi premium luxury dealer untuk semua produk roda dua. Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai model big bike hingga sekelas collector item di showroom kami didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen," papar Jimmy.

Jimmy menambahkan bahwa sepeda motor premium memiliki pasar tersendiri. Sekarang bahkan menurutnya ketambahan satu segmen baru yaitu motor listrik. Mereka bahkan mengakui telah menyediakan produk elektrik seperti BMW CE04 serta Harley-Davidson Livewire untuk mengisi celah pasar yang mulai berkembang saat ini.
 
Model unggulan spesial seperti Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX  hingga hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin di antara deretan produk yang didatangkan oleh 2Wheelers. 

Baca Juga:
Perkenalan Agya GR Sport, Terinspirasi Semangat Gazoo Racing

 
Sementara Eja Donalsha mengatakan dari pengalamannya menangani merek-merek moge di Indonesia, dibutuhkan cara tersendiri untuk merangkul kalangan ini. ”Dengan line up produk yang kami miiliki dan menyasar semua kalangan premium baik model sport, naked, adventure,skuter hingga elektrik, kami optimis 2Wheelers bisa memenuhi semua pasar," imbuh Chief Operang Officer 2Wheelers, Eja.

Mengenai legalitas surat kendaraan, kami berusaha untuk terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan mulai spare part dan servis. Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen mereka. Layanan aftersales juga menjadi perhatian 2Wheelers dengan didukung para teknisi berpengalaman serta special tools di area servis untuk menjamin kepuasan pembeli produknya.


(uda)