Autogear.id – Pelanggan adalah raja. Merupakan sebuah keutamaan yang diusung oleh semua perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk dan jasa. Terlebih dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif.
Namun tentunya bukan hanya menempatkan pelanggan sebagai yang sangat istimewa, sesuatu yang harus diutamakan, untuk mampu bertarung di tengah kompetisi yang ada. Mengedepankan teknologi, kemudahan dan kecepatan pelayanan serta inovasi juga kiranya menjadi kata kunci, yang dapat digunakan sebagai peluru dalam menghadapi persaingan.
Hal tersebut tentunya disadari pabrikan motor besar sekelas Yamaha. Dimana mereka terus berupaya memanjakan konsumen setia, khususnya warga Jabodetabek, dengan sejumlah inovasi serta beragam layanan yang mudah dan cepat. Produsen roda dua berlogo garputala itupun tak ketinggalan ikut melakukan terobosan.
Yakni para pelanggan setia pemilik motor Yamaha di wilayah Jabodetabek, yang ingin melakukan servis maupun perawatan tunggangan kesayangannya tersebut, dapat memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Sehingga tanpa harus repot-repot datang dan mengantre untuk melakukan servis ataupun perawatan motornya.
Baca Juga:
Dua Tahun Ngumpet, Triumph Rilis New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro
“Sebetulnya sejak awal pandemi Covid-19, bahkan hingga saat ini animo masyarakat terhadap layanan SKY relatif tinggi. Dengan SKY pemilik motor tetap bisa melakukan perawatan kendaraan tanpa perlu datang ke dealer. Saat ini Yamaha telah menyediakan One Hotline SKY, agar konsumen semakin lebih mudah untuk mendapatkan layanan SKY,” tutur Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek, Frengky Rusli dalam keterangannya, Rabu (28/6/2022).
Ditambahkan Frengky, keberadaan One Hotline SKY pastinya memiliki arti dan fungsi sangat penting. Karena akan semakin mempermudah pelanggan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasio permintaan layanan SKY, serta kepuasan pelanggan.
“Kami telah siapkan sebanyak 25 dealer resmi Yamaha di wilayah Jabodetabek, untuk dapat melayani permintaan terhadap layanan SKY, atau servis dan perawatan kendaraan motor mengunjungi rumah pelanggan,” tukasnya.
Didukung pula dengan adanya My Yamaha Apps, konsumen pun dikatakan Frengky dapat dengan mudah mencari dan memilih dealer terdekat dalam radius 10 Km. Serta dapat menentukan jenis perawatan apa yang dibutuhkan motornya. “Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan pelayanan SKY, dapat mengakses aplikasi My Yamaha, atau menghubungi One Hotline SKY di nomor 0812 8073 4662,” pungkasnya.
(uda)