Industri Otomotif

Mau Test Drive Mobil BMW? Unit Tesnya Diantar ke Rumah

BMW Astra tawarkan inovasi dalam menstimulus penjualan selama masa pandemi Covid-19. bmw astra
BMW Astra tawarkan inovasi dalam menstimulus penjualan selama masa pandemi Covid-19. bmw astra

Autogear.id: Demi memutus penyebaran Covid-19, masyarakat kini semakin disiplin untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak beraktifitas ke luar rumah. Situasi ini memang berimbas pada menurunnya penjualan di sektor otomotif khususnya penjualan kendaraan baru. 

Oleh karena itu, diler kendaraan juga dituntut kreatif untuk menghadirkan layanan dan program yang tetap mampu menstimulus penjualan. Hal ini pula yang ditawarkan oleh BMW Astra sebagai diler resmi kendaraan BMW. 

Mendukung kampanye #DiRumahAja, BMW Astra menghadirkan layanan test drive, pembelian, hingga service dengan mendatangi rumah konsumen. Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo menjelaskan bahwa pada kondisi seperti saat ini masih ada sebagian masyarakat yang ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” kata Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo dalam keterangan resminya, Senin (6/4/2020). 

Tak hanya itu, BMW Astra juga menawarkan program penjualan menarik selama masa pandemi Covid-19 ini dengan bonus gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty (garansi) hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. 

"Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960," lanjut Teguh Widodo.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian di BMW Astra konsumen akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam. 

Selama masa pandemi sekarang ini, diler mobil menghadirkan beragam dalam hal jualan. Sebelumnya Auto2000, diler resmi Toyota menawarkan skema pembelian mobil baru lewat smartphone. 


(uda)