Promo Penjualan

Cukup Bayar Rp36 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil BMW

Program penjualan BMW Astra selama pandemi. bmwastra
Program penjualan BMW Astra selama pandemi. bmwastra

Autogear.id: BMW Astra menawarkan promo menarik selama pandemi, salah satunya adalah uang muka sebesar Rp36 juta untuk membawa pulang unit mobil BMW yang dijual di diler resmi BMW Astra. 

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo menjelaskan bahwa uang muka Rp36 juta tersebut sudah termasuk biaya lain-lain. 

"DP Rp36 juta itu sudah termasuk asuransi, administrasi, termasuk biaya fiducia, dan biaya provisi, itu total hanya Rp36 juta. Jadi benar-benar total Rp36 juta, nggak bohong, itu adalah bayar pertama bukan tanda jadi," ujar Teguh, Jumat (17/7/2020) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan. 

Tak cukup itu saja, bonus lain juga akan diterima konsumen BMW seperti voucher bensin senilai Rp20 juta hingga tambahan masa garansi menjadi lima tahun dari sebelumnya hanya tiga tahun. 

"Jadi dengan DP Rp36 juta itu udah bisa mendapatkan mobil BMW. Nggak cuma itu, nanti dapat bonus lagi, yakni bonus voucher bensin senilai 20 juta, masih ada lagi, bonus extended warranty tiga tahun, ditambah dua tahun jadi lima tahun," lanjut Teguh. 

Teguh menambahkan, program promo yang dihadirkan BMW Astra bertujuan untuk menghidupkan kembali gairah otomotif di masa pandemi dan menstimulus penjualan BMW Astra. 

"Dengan program ini kami benar-benar ingin menghidupkan kembali gairah otomotif yang saat ini 

"Alhamdulillah saat ini pasar otomotif mulai membaik. Semoga program kami ini bisa menambah gairah otomotif Indonesia," beber Teguh. 

Dalam kesempatan yang sama, BMW Astra memperkenalkan standar baru protokol kesehatan dalam setiap layanan diler dan seluruh bengkel resmi BMW Astra. 


(uda)