Layanan Purna Jual

Manuver BMW Astra Sambut Kenormalan Baru

BMW Astra tawarkan layanan Home Service sebelum konsumen kembali beraktifitas bersama kendaraannya. bmw astra
BMW Astra tawarkan layanan Home Service sebelum konsumen kembali beraktifitas bersama kendaraannya. bmw astra

Autogear.id: Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir. Selanjutnya, masyarakat diharuskan beradaptasi dengan kenormalan baru atau yang biasa disebut 'new normal'. 

Memasuki era kenormalan baru, maka akan ada penyesuaian sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktifitas. Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas. 

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menyampaikan selama PSBB, kendaraan konsumen lebih sering terparkir di rumah. Agar kendaraan kembali maksimal saat memulai aktifitas maka ia menghimbau kepada konsumen untuk memanfaatkan layanan home service. 

"Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra," kata Fredy dalam keterangan resminya, Minggu (31/5/2020). 

Ia menambahkan, para pelanggan tidak perlu khawatir karena BMW Astra menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil. 

“Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” beber Fredy.

Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.


(uda)