Komunitas Mobil

Touring 'New Normal' Komunitas BMW Astra

Touring Jakarta-Bogor komunitas BMW Astra.
Touring Jakarta-Bogor komunitas BMW Astra.

Autogear: BMW Astra menggelar acara komunitas secara serentak di empat cabang antara lain Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. Pada acara ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, menyampaikan bahwa banyak hal telah berubah setahun belakangan ini, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Begitupun kebiasaan baru para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya

"Karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka. Pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik," kata Fredy Handjaja dalam keterangan resminya.

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Lebih dari itu, berkat kerjasama ini, seluruh pelanggan BMW Astra akan mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor,” tambah Fredy.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutup Fredy.


(uda)